Senin, 01 Oktober 2018

Inilah Pelaku Pembunuhan Waria Bos Katering Di Pasuruan

Inilah Pelaku Pembunuhan Waria Bos Katering Di Pasuruan
Inilah Pelaku Pembunuhan Waria Bos Katering Di Pasuruan
Seputarberita06.blogspot.com - Satreskrim Polres Pasuruan Kota akhirnya berhasil menjawab teka-teki tewasnya Slamet Pujianto alias Mety (44), waria bos Mety's Catering asal Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Pembunuh waria asal Kecamatan Rejoso itu, yakni remaja 17 tahun berinisial ETF, warga Dusun Bicak'an, Desa Mendalan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

"ETF berhasil kami tangkap disebuah warung kopi tak jauh dari rumahnya. Saat ditangkap, tersangka mencoba melarikan diri. Sehingga, tim kami terpaksa menembak kakinya," tutur AKP Slamet Santoso, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota kepada Seputarberita06.blogspot.com

Agen Poker
Kejadian penangkapan ini berlangsung pada 29 September 2018, pukul 21.00 WIB. Berhasilnya pengungkapan kasus ini berdasarkan 10 keterangan saksi yang sudah diperiksa oleh polisi.

Banda Poker
"Dari awal kita sudah curiga dengan ETF, makanya ia tidak kita panggil sebagai saksi. Setelah bukti keterangan sudah lengkap, kami baru menangkapnya," katanya.

Poker
Berdasarkan keterangan Solihin alias Yuk Hil (40), saksi pertama yang mengetahui jenazah korban di dalam rumah katering, ETF merupakan teman kencan Mety sekitar sebulan ini.

Capsa Susun
"Tidak setiap hari tersangka ke rumah usah Mety. Tapi intensitasnya sering dan pasti menginap," ucap Santoso, berdasar keterangan saksi.

Sakong
Dalam pengakuan ETF di hadapan polisi, dia tega membunuh Mety, sang teman kencannya itu, lantaran butuh uang. Sebulan mengencani Mety, sang waria, hanyalah kedok bagi remaja pekerja serabutan ini untuk mengisi pundi-pundi rupiah di dompetnya.

Agen Domino
Adapun kronologi pembunuhannya, yakni pada malam 25 September 2018, tersangak ETF datang dengan mesranya memeluk waria 44 tahun itu. Setelah ngobrol sambil bermesra-mesraan, ETF mengajak Mety untuk berhubungan badan.

Domino QQ
Setalah itu, waria bernama asli Slamet Pujianto itu kelelahan dan rebahan di lantai depan kamar. "Melihat korban kelelahan. Tersangka langsung mengambil pisau sangkur yang dibawanya. Lalu membunuh korban," urai AKP Slamet.

Adu Q
Total 8 kali tusukan yang dihujamkan tersangka ke tubuh korban. Leher korban merupakan sasaran pertama, tersangka menusuknya tiga kali. Korban yang mencoba melawan dengan tangan kananya, membuat tersangka menyayatnya tiga kali juga. Untuk memastikan korban tewas, tersangka dua kali menghujamkan pisau ke perut korban.

Bandar Q
"Selanjutnya, tersangka ETF mengambil uang korban senilai Rp 3 juta di dalam tas korban, dan sekaligus smartphone korban," ujarnya.

Bandar 66Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas dari penangkapan tersangka yakni, sebilah pisau sangkur, satu smartphone Samsung J5 Prime, satu smartphone OPPO Type A37, satu unit sepeda motor honda supra 125 warna hitam dengan Nopol : N 6091 TG milik tersangka dan satu helai sarung.

AKP Slamet Santoso mengungkapkan, jika motif tersangka melakukan pembunuhan itu, didasari karena tersangka ingin memiliki harta korban.

"Setelah menguras harta korban, tersangka langsung pulang ke rumahnya. Hasil curian itu untuk mencukupi keperluannya sehari-hari," urainya.

Atas ulah tersangka itu, polisi akan menjeratnya dengan Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 365 KUHP. "Ancaman hukumannya antara 15 tahun sampai 20 tahun," AKP Slamet menandaskan. Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar