Kamis, 18 Oktober 2018

Roro Fitria Mendadak Berhijab Setelah Ibunda Meninggal

Roro Fitria Mendadak Berhijab Setelah Ibunda Meninggal
Roro Fitria Mendadak Berhijab Setelah Ibunda Meninggal
Seputarberita06.blogspot.com - Roro Fitria masih berduka atas meninggalnya sang ibunda. Belum reda duka tersebut, pesinetron Islam KTP itu sudah harus harap-harap cemas. Pasalnya, Roro Fitria akan mendengar putusan sidangnya terkait kasus narkoba.

Seperti diketahui, jaksa penuntut umum telah menuntut Roro Fitria dengan hukuman lima tahun penjara. Tak bisa dipungkiri jika Roro Fitria masih merasa sangat tertekan dan sedih. Ia bahkan sempat pingsan. Wanita berusia 28 tahun ini memang sudah mencoba untuk mengikhlaskan kepergian ibunya, namun tetap saja, bayangan mendiang ibunda masih sering mampir dalam tiap tidurnya.

Agen Poker
"Dari sejak Senin sampai dengan sekarang, saya tidak bisa tidur tenang, beberapa kali saya pingsan. Dan ketika saya coba untuk menutup mata, saya setelah saya baca Yasin, baca Tahmid nyesak dada saya. Saya sudah berusaha ikhlas, astaghfirullah saya ikhlas, saya ikhlas," ujar Roro Fitria ketika ditemui Seputarberita06.blogspot.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

"Saya merem justru saya melihat kenangan saya sama ibu saya, karena kan mama selalu ada di dekat saya. Jadi sembari tidur saya peluk tanah dan bunga ini, sama saya peluk foto mama," imbuhnya.

Ibunda Roro diceritakan sebagai sosok yang sangat sabar dan penyayang pada anaknya. Ketika pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini diterpa kasus narkoba, bukannya marah, sang ibunda malah menyalahkan diri sendiri.

"Banyak, banyak yang dirindukan (dari ibunda), kasih sayangnya, lemah lembutnya, jiwa penyayangnya. Luar biasa kesabaran bunda. Bunda tidak pernah mengeluh apapun, enggak pernah marahin saya. Yang jelas saya sudah sangat merasa bersalah merasa berdosa. Mama bukannya marah sama saya, mama justru kasihan sama saya, mama malah menyalahkan dirinya sendiri kenapa mama enggak bisa menjaga saya sebaik mungkin," sambungnya

Agen Domino
Sekembalinya dari pemakaman sang ibunda, Roro terlihat mengenakan hijab saat menjalani persidangan. Wanita yang juga sempat jadi DJ ini tak memungkiri jika penampilannya itu untuk sementara ini hanya demi menghormati mendiang ibunya. Karena untuk urusan hijab, Roro ingin membenahi hatinya dulu.

"Insya Allah, yang pasti ini merupakan rasa hormat saya, rasa duka yang sangat mendalam, dan bagi saya ini adalah merupakan hijab luar. Yang paling penting menurut prinsip saya adalah hijab di hati yang Insya Allah istikamah imannya. Insya Allah baik, saya bisa menyesali perbuatan saya, dan hijab di hati semoga bisa menghilangkan penyakit hati, baik itu syirik, dengki dan lain sebagainya," pungkasnya.

"Dan untuk hijab yang kasat mata seperti ini merupakan hijab kedua, hijab pertama menurut saya adalah hijab di hati karena saya masih dalam suasana berkabung, tapi saya menghormati mama saya," ia mengakhiri. Berita Selebriti

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2QRVmTL

1 komentar:

  1. Menjadi Pemenang Itu Sangat Menyenangkan Anda Bukan ???
    Kabulkan Impian Menang Kamu Di Jagodomino,com.
    Join Dan Jangan Ragu Lagi Di Jagodomino,com.
    Rajanya Kartu Hokky Hanya Disini !
    Mudah Menangnya !!
    Rasakan Sensasi Kemenangan Di Jagodomino,com
    Situs Game Kartu Domino Online Terpercaya
    Hanya Di Jagodomino
    Raih Rupiah sebanyak2nya Hanya Di Jagodomino,com
    Kelebihan Jagodomino. INFO Yang Di GEMARI MEMBER Jagodomino

    * Minimal Deposit >>> 15.000
    * Minimal Withdraw >>> 15.000
    * Proses Depo / WD Super Cepat

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus