Sabtu, 06 Oktober 2018

Seorang Supir Ditangkap Karena Produksi Miras Ilegal

Seorang Supir Ditangkap Karena Produksi Miras Ilegal
Seorang Supir Ditangkap Karena Produksi Miras Ilegal
Seputarberita06.blogspot.com - Heri (29) harus berurusan dengan polisi lantaran memproduksi miras secara ilegal. Dia diamankan petugas di rumahnya, Dusun Gelanggang, Desa Slamet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Bersama tersangka, diamankan 960 kardus minuman keras ilegal siap edar, satu drum besar dan kecil miras siap kemas, tawas, 14 drum miras setengah matang. Kemudian, polisi juga menemukan 20 drum miras siap proses. Serta seperangkat alat produksi dan pengukur kadar alkohol.

Agen Poker
Wakapolres Malang Kompol Yhogi Hadi Setiawan menjelaskan, penangkapan tersangka yang sehari-hari bekerja sebagai sopir ini tidak lepas dari informasi masyarakat. Mereka curiga dengan aktivitas di bangunan yang dulunya bekas selepan beras itu. Pasalnya, kegiatan di dalam saja dianggap mencurigakan.

"Setelah kami selidiki dan mengumpulkan bahan keterangan dari masyarakat akhirnya kami amankan tersangka. Dia kami amankan di rumahnya,” jelas Yhogi kepada Seputarberita06.blogspot.com

Yhogi menambahkan, proses roduksi miras diduga dikerjakan sendiri oleh tersangka. Biasanya, dilakukan ketika Hadi usai menjalankan pekerjaannya sebagai sopir. "Setelah jadi sopir, baru memproduksi miras. Kadang bikinnya malam atau pagi, tergantung kapan selesainya kerjaan utamanya," imbuh mantan Wakasatlantas Polrestabes Surabaya itu.

Agen Domino
Hasil produksi miras ilegal yang terbuat dari penyulingan air gula dan ragi tersebut, dijual di kawasan Tuban. Sebagian juga dijual di kawasan Malang.

Atas perbuatannya, Heri diancam dengan tiga pasal berlapis sekaligus. Yakni pasal 62 subsider pasal 8 UU nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen.

Kemudian, pasal 142 dan 140 UU nomor 18 tahun 2012 tentang pangan. Selanjutnya, Pasal 204 KUHP perbuatan melawan hukum karena menjual barang berbahaya. "Ancaman hukuman 15 tahun penjara," pungkas Yhogi. Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar