Selasa, 16 Oktober 2018

Para Ahli Mengungkapkan Waktu Terbaik Berhubungan Intim, Di Simak Ya

Para Ahli Mengungkapkan Waktu Terbaik Berhubungan Intim, Di Simak Ya
Para Ahli Mengungkapkan Waktu Terbaik Berhubungan Intim, Di Simak Ya
Seputarberita06.blogspot.com - Bagi pasutri, berhubungan intim tak hanya sekadar rutinitas melainkan juga kesempatan untuk lebih mendekatkan diri secara emosional dengan pasangan. Selain itu, berhubungan intim juga bermanfaat bagi kesehatan fisik. Studi dari para ahli menemukan, berhubungan intim setidaknya satu kali seminggu akan membuat pernikahan semakin bahagia dan kualitas kesehatan pasutri pun maksimal.

Agen Poker
Mengenai aktivitas hubungan intim sendiri, ini bisa dilakukan kapan saja. Namun ternyata nih ya, melansir dari laman mercurynews.com, ada waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim. Melakukannya di waktu ini, pasangan juga bisa mendapat orgasme terbaik mereka.

Debby Herbenick, PhD, seorang profesor dan peneliti seks di Indiana University mengungkapkan kepada Seputarberita06.blogspot.com, jika umumnya orang-orang akan melakukan hubungan intim di malam hari menjelang pagi. Ini memang bisa membuat pasangan memiliki waktu panjang untuk berhubungan. Tapi ternyata, ini tidak menjamin pasangan bisa meraih orgasme terbaik mereka.

Debby mengungkapkan jika waktu terbaik melakukan hubungan intim adalah di pagi hari antara jam 6 sampai jam 9 pagi. Kenapa bisa begitu? Di waktu ini, baik pria maupun wanita sedang dalam kondisi tubuh yang fit. Keduanya juga masih memiliki stamina kuat dan terbaik untuk melakukan hubungan intim. Hormon terstoteron di tubuh juga sedang baik-baiknya. Di pagi hari, udara yang ada pun masih sangat menyegarkan.

Agen Domino
Shannon Chavez, PsyD seorang psikolog di Amerika menyebutkan jika berhubungan intim di pagi hari ini bisa bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan perasaan bahagia, mencegah risiko flu, meningkatkan semangat kerja dan memberi kepuasan maksimal pada pasangan yang melakukannya.

Selain di pagi hari, ada waktu terbaik lain untuk melakukan hubungan intim menurut Jessica O'Relly, PhD. Waktu tersebut antara lain adalah setelah olahraga, selama ovulasi (bagi wanita), saat pikiran sedang kalut atau kecewa dan di saat hujan turun. Di waktu-waktu ini seseorang bisa mendapatkan orgasme maksimal dan perasaan lebih bahagia, tenang serta nyaman setelah melakukannya. Berita Seks

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2QRVmTL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar