Minggu, 14 Oktober 2018

UEFA Nations League : Polandia VS Italia Menghindari Ancaman Degradasi

UEFA Nations League : Polandia VS Italia  Menghindari Ancaman Degradasi
UEFA Nations League : Polandia VS Italia  Menghindari Ancaman Degradasi
Seputarberita06.blogspot.com - Timnas Italia akan bertandang ke Stadion Slaski untuk menghadapi Polandia pada laga UEFA Nations League Liga A Grup 3. Italia dan Polandia membutuhkan kemenangan untuk bisa mengejar Portugal.

Italia dan Polandia sama-sama mengoleksi satu poin. Mereka tertinggal lima poin dari Portugal yang sudah mengoleksi dua kemenangan.

Agen Poker
Hal tersebut membuat Polandia dan Italia harus meraih kemenangan untuk menghindari ancaman degradasi dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Italia dan Portugal memiliki kekuatan yang seimbang. Dua negara tersebut berisikan pemain yang berkualitas dan berpengalaman.

Polandia memiliki sedikit keuntungan karena satu penyerangnya, yaitu Krzysztof Piatek berkarier di Italia bersama Genoa. Hal tersebut membuat Piatek mengerti cara pemain Italia bertahan.

Polandia tak bisa berharap banyak kepada Robert Lewandowski. Penyerang yang membela klub Bayern Munchen tersebut seperti sedang puasa gol karena tak mencetak satu pun gol dalam lima penampilan terakhirnya bersama Polandia.

Agen Domino
Sementara itu, Italia berpeluang mengandalkan Federico Bernardeschi yang sukses menjalani peran sebagai striker pada laga melawan Ukraina. Bernardeschi diprediksi akan ditemani oleh Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne di lini serang Gli Azzurri.

Italia tak memiliki rapor bagus setelah gagal meraih satu pun kemenangan dari lima laga terakhir yang mereka jalani. Roberto Mancini wajib membuat anak asuhnya termotivasi untuk kembali merasakan kemenangan.

Pertemuan terakhir antara Italia dan Polandia terjadi pada September 2018. Pada pertemuan pertama fase grup UEFA Nations League tersebut kedua klub bermain dengan skor 1-1. Gol Piotr Zielinski dapat dibalas melalui penalti Jorginho. Berita Bola

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2QRVmTL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar