Jumat, 05 Oktober 2018

Farhat Abbas Laporkan Prabowo Soal Hoaks Ratna Sarumpaet

Farhat Abbas Laporkan Prabowo Soal Hoaks Ratna Sarumpaet
Farhat Abbas Laporkan Prabowo Soal Hoaks Ratna Sarumpaet
Seputarberita06.blogspot.com - Pengacara Farhat Abbas melaporkan capres Prabowo Subianto ke polisi. Mantan suami Nia Daniati itu menganggap Prabowo Subianto telah merugikan Presiden Jokowi atas kasus hoaks yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet.

Agen Poker
Selain itu, menurut Farhat Abbas, Prabowo dan teman-temannya telah menggoreng isu hoaks Ratna Sarumpaet dan menjelekkan kubu Presiden Jokowi.

Bandar Poker
"Kenapa Farhat Abbas melapor, seharusnya sebagai negarawan Pak Prabowo harus bilang kasus hoaks Ratna Sarumpaet ini dengan asas praduga tak bersalah. Tapi beliau malah menggoreng isu ini dan memanas-manasi," ujar Farhat Abbas kepada Seputarberita06.blogspot.com

Poker
Bagi Farhat Abbas, apa yang dikatakan oleh Prabowo sudah merugikan masyarakat Indonesia yang telah dibohongi oleh Ratna Sarumpaet. Selain melaporkan Prabowo, Farhat Abbas juga menuntut permintaan maaf.

Capsa Susun
"Kita menuntut Prabowo minta maaf, meski dia semalam sudah minta maaf," ujar Farhat Abbas.

Sakong
Apa yang dilakukan Ratna Sarumpaet dengan berbohong, karena yang bersangkutan merupakan tim sukses Prabowo. Padahal, jika memang kejadian tersebut benar-benar terjadi, kenapa kasusnya sampai dibawa ke politik.

Agen Domino
"Saya melaporkan karena Ratna Sarumpaet tim sukses pak Prabowo. Ini kan sebenarnya kasus penganiayaan. Kenapa sampai harus dibawa ke politik. Itu inti laporan kita karena dia membiarkan nama Pak Jokowi rusak di mata pendukungnya," kata Farhat Abbas.

Domino QQ
Farhat Abbas pun berharap pihak Kepolisian bisa menangani kasus ini dengan baik. Farhat juga menegaskan laporan ini dibuat atas nama pribadi.

Adu Q
"Kita berharap laporan kita bisa diproses. Karena saya melaporkan atas nama pribadi. Saya merasa dirugikan karena saya caleg PKB yang mendukung Pak Jokowi," ujarnya.

Bandar Q
Sementara itu, salah satu juru bicara tim pemenangan Prabowo Subianto, Faldo Maldini, di acara yang sama mempersilakan Farhat Abbas untuk melapor.

Bandar 66
"Kita nggak akan lari. Pak Prabowo siap bertanggung jawab dan siap menghadapi proses hukumnya," ujar Faldo Maldini. Berita Selebriti

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar