Rabu, 31 Oktober 2018

Tips Agar Tidak Sakit Berhubungan Seks Dengan Pria Penis Besar

Tips Agar Tidak Sakit Berhubungan Seks Dengan Pria Penis Besar
Tips Agar Tidak Sakit Berhubungan Seks Dengan Pria Penis Besar
Seputarberita06.blogspot.com - Punya penis besar dan panjang tidak selamanya menyenangkan bagi wanita. Tidak sedikit wanita yang justru merasa takut dan tidak nyaman berhubungan seks dengan pasangan yang memiliki penis panjang.

Banyak orang yang membuka usaha untuk memperbesar penis,padahal tidak semua wanita menyukai bercinta dengan lelaki yang mempunyai penis besar dan panjang.

Agen Poker
Kenikmatan seks bagi pasangan menikah bukan sekadar ditentukan dari ukuran penis yang besar. Namun bagaimana memperlakukan pasangan dan memilih posisi seks yang tepat, agar lebih nyaman saat bercinta, justru lebih penting. Suami dan istri memiliki peran yang sama, untuk menghadirkan kenyamanan saat bercinta yang telah di rangkum oleh Seputarberita06.blogspot.com berikut ini : 

Jangan Lupakan Foreplay

Pada dasarnya vagina wanita sifatnya elastis sehingga dapat menyesuaikan dengan ukuran penis pada saat penetrasi sebesar apapun ukuran penis tersebut. Tapi vagina akan mengalami kesakitan bila cairan vagina tidak cukup banyak melumuri penis pada saat penetrasi. Vagina yang kering atau kurang basah dapat menyebabkan vagina lecet baik pada vagina ataupun pada penis saat penetrasi.

Untuk menghindari hal tersebut maka jangn lupakan foreplay yang cukup sebelum penetrasi. Foreplay akan membangkitkan gairah seks wanita dan dapat merangsang produksi cairan vagina sehingga penetrasi penis dapat dilakukan dengan mudah.

Pakai cairan pelumas

Jika tidak cukup waktu untuk melakukan foreplay yang lama bisa Anda gunakan cairan pelumas. Cairan pelumas atau lubrikan akan mengurangi friksi, dan membantu perempuan merasa lebih nyaman dalam berhubungan seks. Hindari penggunaan lubrikan berbasis minyak karena dapat menyebabkan infeksi. Sebaiknya gunakan air sebagai lubrikan atau pelumas berbasis silikon, yang juga dapat diaplikasikan pada kondom.

Gaya misionaris atau perempuan di atas dan di samping

Agen Domino
Posisi seks yang paling aman dilakukan dengan pria berpenis besar adalah gaya klasik misionaris. Selain itu, untuk menambah variasi gerakan seks agar tak bosan, cobalah posisi perempuan di atas yang memungkinkan perempuan mengontrol penetrasi. Posisi bercinta dari samping juga tepat untuk pasangan ini.

Perlambat Ritme Bercinta

Ritme seks yang terlalu cepat menjadi lebih menyakitkan karena ukuran penis yang terlalu besar. Penis akan menyakitakn wanita jika penetrasi terlalu dalam karena membentur dinding servics. Pertama, Anda harus meningkatkan pelebaran vagina dengan cara memperlambat ritme bercinta. Setelah vagina melebar, Anda dapat meningkatkan kecepatan secara perlahan. Capailah orgasme dengan ritme lambat yang teratur untuk menghindari sakit saat penetrasi.

Demikian tips untuk pria berpenis besar agar nyaman saat melakukan hubungan seksual tanpa menyakiti pasangannya. Selamat Mencoba. Berita Kesehatan

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2CRtwDV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar