Jumat, 26 Oktober 2018

Inilah Jalan Cerita Ari Lasso Dilarikan Ke Rumah Sakit

Inilah Jalan Cerita Ari Lasso Dilarikan Ke Rumah Sakit
Inilah Jalan Cerita Ari Lasso Dilarikan Ke Rumah Sakit
Seputarberita06.blogspot.com - Ari Lasso terpaksa dilarikan ke rumah sakit, lantaran sakit yang dirasakan di tulang punggungnya. Penyakit ini sudah diderita pelantun "Hampa" ini sejak lama.

Agen Poker
Tetapi, diakui Ari Lasso, kambuhnya penyakit punggung kali ini paling parah dirasakan, ketimbang sebelumnya. Yuyun, manajer Ari Lasso menjelaskan kronologis sampai Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit dan dirawat secara intensif.

‎"Kejadiannya Selasa habis manggung di Yogya, mau balik ke Jakarta. Dari situ kena. Salah posisi sehingga backpainnya kambuh," ujar Yuyun, kepada Seputarberita06.blogspot.com

Harusnya sesampainya di Jakarta, Ari Lasso menjalani fisioterapi guna menyembuhkan penyakit punggungnya. Namun kondisinya semakin buruk dan sempat terjatuh, akhirnya Ari Lasso terpaksa dibawa ke rumah sakit.

‎"Nyampe Jakarta, mestinya mau fisioterapi. Tapi jadwalnya padat, yang mau fisioterapinya juga enggak bisa, akhirnya nunggu sampai besok paginya. Besok paginya jatuh, enggak sempat ke tempat fisioterapi, jatuh. Kemudian datang fisioterapis untuk melakukan fisioterapi dan dia sudah agak enakan, sorenya jatuh lagi. Akhirnya kami bawa ke rumah sakit," jelas Yuyun.

Agen Domino
Pada Rabu (24/10/2018), harusnya Ari Lasso manggung dalam sebuah acara. Namun karena masih dalam proses penyembuhan, terpaksa dirinya membatalkan. Aksi panggung Ari Lasso digantikan oleh sahabatnya, Once Mekel.

‎"Mestinya semalam kami main di salah satu kafe di Jakarta. Untungnga ada penggantinya cepet. Pasti ada rentetannya, beberapa show pasti akan kami cancel karena dia mesti istirahat. Recovery. Paling semingguan lah‎," pungkas Yuyun. Berita Selebriti

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2CRtwDV

1 komentar:

  1. Sering di kecewakan oleh website lain? Coba di JAGODOMINO disini kami berkomitmen untuk menjaga kenyamanan dan kepuasan bagi setiap member kami... Prinsip kami Member nomor 1 oleh karena itu CS kami yang berpengalaman siap membantu Anda 24/7... Di JAGODOMINO kami juga memberikan BONUS - BONUS MENARIK......

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus