Jumat, 05 Oktober 2018

Inilah 5 Kesalahan Pakai Celana Dalam Yang Bahayakan Vagina

Inilah 5 Kesalahan Pakai Celana Dalam Yang Bahayakan Vagina
Inilah 5 Kesalahan Pakai Celana Dalam Yang Bahayakan Vagina
Seputarberita06.blogspot.com - Anda mungkin pernah mendengar bahwa pakaian dalam seperti celana dalam yang wanita kenakan bisa menimbulkan risiko kesehatan. Kebiasaan buruk yang masih saja Anda lakukan bisa berdampak untuk kesehatan vagina.

Dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com, ada lima kesalahan yang wanita lakukan ternyata efeknya tak diinginkan untuk kesehatan vagina:

1. Thong

Agen Poker
Celana dalam G-string mungkin bisa membuat wanita terlihat seksi tapi juga bisa berbahaya. Ini karena G-string bisa membantu penyebaran E. coli ke vagina Anda. Saat mengenakan G-string maka posisinya berada di antara pipi bokong Anda, ini bisa bergeser dan menjadi agen dalam mentransfer bakteri ke vagina.

Bandar Poker
Wanita yang lebih rentan mengalami infeksi jamur sebaiknya menghindari menggunakan thong karena hanya membuat situasi menjadi lebih buruk.

2. Shape wear

Poker
Wanita mana yang tak ingin lekukan tubuhnya terlihat menarik. Salah satu caranya dengan menggunakan pakaian dalam yang bisa mengecilkan bagian tubuh tertentu. Tapi cara itu bisa sangat berbahaya karena begitu ketat.

Capsa Susun
Shape wear bisa memotong sirkulasi Anda, mengacaukan pencernaan dan berakhir dengan infeksi saluran kemih hanya untuk terlihat indah.

Sakong
"Jika benar-benar ketat, Anda bisa mengalami gangguan saraf dan penurunan sirkulasi," kata ahli kesehatan wanita, Dr Donnica Moore.

Agen Domino
Selain itu, Anda juga kesulitan ke toilet ketika memakai shape wear.

3. Kain sintetis dan sutra

Domino QQ
Demi terlihat seksi, para wanita melakukan kesalahan dengan mengenakan celana dalam yang tidak terbuat dari kain alami. Maklum saja, celana yang terbuat dari katun tidak seksi. Padahal, bahan tersebut yang terbaik untuk vagina.

Adu Q
Jika Anda tidak tahan memakai pakaian dalam dari katun, pastikan saja celana dalam yang Anda pakai memiliki lapisan katun.

Bandar Q
“Kain sutra dan sintetis tidak dapat bernapas, yang meningkatkan risiko terperangkapnya kelembapan dan tertahan, yang dapat menciptakan infeksi ragi atau bakteri,” kata Moore memperingatkan.

4. Tanpa celana dalam

Bandar 66
Pakaian dalam bisa menimbulkan sejumlah masalah di area bawah. Vagina itu menghasilkan kelembapan alami, namun jika Anda tak mengenakan celana dalam maka tak ada tempat yang bisa menyerapnya.

"Jika Anda mengenakan gaun atau rok, tidak ada yang bisa menyerap kelembapan vagina. Kemudian Anda bisa menjadi gerah dan berkeringat di bawah sana, yang, dengan sendirinya, dapat mengiritasi kulit. Secara teori tidak mengenakan pakaian dalam masuk akal, sampai Anda memikirkan detailnya,” kata Dr Raquel Dardik.

5. Pakaian dalam yang terlalu ketat

Mengenakan pakaian dalam yang terlalu ketat tidak baik untuk vagina. Pakaian ketat menyebabkan gesekan dan iritasi, serta memungkinkan terciptanya kelembapan di vagina - habitat yang sempurna untuk infeksi bakteri. Berita Kesehatan

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar